Harga Mesin Pengering Loundry (Pakaian) - Usaha loundry saat ini cukup menjamur, khususnya didaerah sekitar kampus, memang bisnis cukup menjanjikan jika berada ditempat yang tepat misalnya area kost - kostan yang kebanyakan pada malas atau bahkan tak punya waktu mencuci sendiri.



Nah untuk pelaku usaha loundry juga tidak selamanya mulus, misalkan disaat musim hujan pastinya akan kerepotan untuk mengeringkan pakaian, bahkan akan sangat menjengkelkan bagi seorang pelanggan dikarenakan untuk proses pengambilan jadi agak lama.

Akan tetapi solusi yang paling bagus adalah dengan bantuan mesin pengering loundry, dengan bantuan mesin ini dipastikan proses pengeringan akan lebih cepat meskipun cuaca tidak mendukung, tapi apakah harga mesin ini cukup mahal? jangan kuatir karena berikut ini ada beberapa daftar mesin pengering yang harganya bisa dipertimbangan.

Harga Mesin Pengering Loundry (Pakaian)
  • HARGA ELECTROLUX EDV-500 Rp.4.450.000
  • HARGA ELECTROLUX EDV-600 Rp.4.900.000
  • HARGA ELECTROLUX EDV-705G Rp.5.750.000
  • HARGA MODENA MD-650 Rp.3.950.000
Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga dapat menajdi referensi yang bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi Harga Mesin Pengering Loundry (Pakaian).

Post A Comment: